Apel Bersama dan Kerja Bakti di halaman Puskesmas

Pada saat ngantar mba Mia ke dr. Yusni untuk dilakukan pembedahan kayu yang masuk ke bawah kukunya, saya terima telpon dari Danramil, pak Hendarto. Karena masih megang Mira, tentu aja repot sambil mau jawab telp segala. Maka telp pun dimatikan. Sampai di rumah lupa lagi memeriksa karena segera hape di-charge. Baru keingat jam 05.00 pagi, ngapain kemaren itu pak Hendarto nelp. Ternyata temen-temen TNI dan Polri ingin merapat ke Puskesmas untuk melaksanakan apel bersama dan kerjabakti di Halaman Puskesmas. Maka pagi ini saya agak bergegas ke Puskesmas.

IMG_00000717

Dasar TNI dan POLRI! Sesampainya di Puskesmas, apelnya malah sudah selesai, padahal baru jam 07.00. Ternyata ngga formal-formal amat, dan segera dilanjut dengan acara kerjabakti

IMG_00000722_edit

Pak camat juga datang terlambat. Dan baru kumpul-kumpul kemudian dengan pak Kapolsek dan pak Danramil Kraksaan, juga pak Kapolsek Leces yang juga ikut meramaikan acara Kerja Bakti pagi itu. Halaman puskesmas sebenernya cukup kecil, yang besar kan memang bagian yang dulu dijadikan arena terminal. Sehingga 150 orang yang tersedia pun disebar sampai ke taman Desa Sumberlele. Satpol PP yang juga ikutan hadir bertahan di depan Puskesmas.

camera

Akhirnya acara Kerja Bakti selesai …Polo pendem, Kue-kue dan Minuman dikeluarkan. Setelah itu diadakan apel lagi. Bubar, jalan!

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s