Pembinaan Dokter pemeriksa Haji

BB 9810 027Pembinaan ini sebenernya memanfaatkan moment ada beberapa petinggi pusat yang kebetulan sedang rakerkesnas di Surabaya. Mereka menyempatkan mampir di beberapa Kabupaten/Kota yang kebetulan bikin acara sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Di Lumajang kebetulan yang diadakan acara yang bertemakan pembinaan dokter pemeriksa haji maka kesabet juga diminta ikutan mewakili kabupaten yang dekat-dekat, bersama dengan beberapa orang teman.

Acaranya berlangsung singkat dan yang dipaparkan hampir sama dengan pelatihan yang diberikan di Surabaya, tempo dulu itu. Dan kapus Krejengan juga diundang, karena memang acara haji Krejengan selalu aktif menjadi tim kesehatan.

Kali inipun sepertinya bu Dyah Kuntjarawati, Kabid P2PL dan sekaligus Ketua IDI Probolinggo juga melibatkan Krejengan, Kraksaan, Leces, Dringu dan Paiton. Muka-muka yang biasa nongol kalo ada acara hajian. Ngga tahu apa Kraksaan bisa ikutan jadi tim yang mengawal keberangkatan atau penjemputan. Soalnya dari segi ambulans saya rasa lebih fit yang di Krejengan.

Di Dinas Kesehatan Lumajang ini yang kami terpesona lihat mesjidnya. Bener-bener bagus dan terawat. Untuk tingkat instansi lho yaa.

BB 9810 031

Acara berlangsung sampai siang, makan siang dulu, trus masih acara ngobrol ria dengan teman-teman dari Lumajang. Setelah menunaikan ‘administrasi’😀 kamipun bersiap pulang.

blackberry 9810 012Pulangnya ikut om paiton, Syaiful Bahri, berhubung beliau masih mau cukur rambut ikutan sekalian potong di barbershop Probolinggo. Jadinya malah ditraktirin cukur rambut sama si om.

Well, berakhir acara sehari pembinaan pemeriksa haji 2013. Sampai bertemu di tempat tugas, Jabal Bentar pada September nanti. 

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s