rakor kependudukan

BB 03 13 031

Diundang di rapat BKKBN sudah biasa. Yang menarik pagi ini adalah pesertanya sudah hadir 80% dari jam 7 kurang. Ini jarang terjadi. Biasanya ada juga pada telat datang jam 9 baru bisa pada kisaran segitu. Ternyata asal muasalnya adalah karena baru beberapa hari yang lalu tersiar bahwa rapat yang dipimpin Ibu Bupati kalo telat bakal dapat teguran langsung di tengah rapat. Dan waktu itu tak kurang dari eselon 2 yang kena tegur.

Well, ya tentu aja kami yang pada eselon 4 ini berupaya supaya jalannya rapat jangan diisi omelan. Karena itu datangnya pun karena undangan jama 07.30 akan dimulai maka yang jauh-jauh sudah berangkat dari pagi untuk ngga ditegur. Hehehe .. bagus juga.

Rakornya sendiri seperti biasa tidak terlalu membuahkan terobosan menurut saya. Seperti rutinitas saja. Sebagian juga karena permasalahan KB sulit lagi untuk diinovasi. Saya tidak punya catatan khusus pada kegiataan kali ini. Saya memanfaatkan untuk berkenalan dengan PLKB Kecamatan Kraksaan. Beliau juga belum lama. Dan kita sepakat untuk saling bantu. Itu saja.

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s