Ngerasain Di Penjara Pertama Kali

BB 03 13 028

Hari ini diundang ke Rumah Tahanan Kraksaan. Acaranya serah terima jabatan Pimpinannya. Dan ini pertama kalinya saya masuk penjara. Hehehe .. ternyata merepot juga ya .. terutama di gerbangnya, dasar biasanya disambut dengan pintu terbuka. Kali ini pintunya terkunci, gedor-gedor dulu dan baru kemudian diliat di jendela kecil dan baru dibukakan pintu. Untuk saya menghadiri undangan seperti ini baru pertama kali dengan pola seperti itu.

BB 03 13 029

Ternyata di dalam sudah ada mas Sodhiq dan teman-teman lainnya yang juga diundang. Kalo melihat dari tamu-tamunya dan materi acaranya ini termasuk undangan tingkat kabupaten. Mungkin karena bertempat di Kecamatan Kraksaan maka kapus kraksaan pun kena bagian diundang.

Memang kegiatan di Penjara Kraksaan ini juga termasuk tanggungjawab kami dalam pembinaan dan pelayanan kesehatan. Karena itu yang banyak berkunjung ke Penjara inipun sampai sekarang masih lebih banyak petugas-petugas dari Puskesmas dibandingkan dengan Petugas dari dinas kesehatan.

Pelayanan yang diberikan sementara baru Pelayanan Kesehatan di Pos Kesehatan yang ada di dalam penjara. Masih belum banyak yang bisa kami lakukan untuk pembinaan kesehatan di sini, karena terbatasnya petugas. Mungkin dengan pergantian pimpinan ini kelak akan bisa diupayakan bentuk-bentuk pelayanan yang lebih inovatif.

Saya SMP disini. Sudah Makan, Pulang. Open-mouthed smile

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s