satgas rahayu

Di penghujung kepemimpinan beliau – Dr. Budi Rahaju – di Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, nama beliau digunakan untuk satutan tugas yang dibentuk untuk memberikan masukan tentang Revitalisasi Puskesmas. Satgas ini dibentuk karena Dinkes Jatim memandang perlu untuk merevisi draft revitalisasi yang sedang digodok di pusat. Lumayan seneng juga duduk dengan 11 orang lainnya berbagi pikiran tentang bagaimana itu puskesmas di era SJSN.

Kapus yang diundang ternyata cuma ada 4, Jombang, Kab. Probolinggo, Kota Surabaya dan Kab Malang. Kami dimintai bagaimana kalau nantinya SJSN tanggal 1 Januari 2014 ini mulai dilakukan hinggga lini pelayanan dasar Puskesmas.

BB 03 13 002

Juga ada narasumber yang menjelaskan pentingnya membentuk semacam pelayanan Perawatan Kesehatan Masyarakat atau dalam konsep beliau klinik Dokter Keluarga. Sebetulnya bila di Puskesmas yang sudah cukup lengkap sarana dan tenaga, kegiatan-kegiatan yang disebutkan tersebut sudah semua dilaksanakan. Integrasinya mungkin yang biasanya lemah.

ditawari ..

Pada saat mau pulang, bu Budi mengenalkan (lagi) saya kepada bu Erlin, dan meminta beliau untuk mengajak saya berkarir di Propinsi. Hehehe .. agak susah menjawabnya. Mungkin nanti akan terjawab sendiri dengan berjalannya waktu.

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s