Pelantikan bupati probolinggo

BB 02 2013 048Tugas pertama sebagai Kapus Kraksaan adalah menjadi undangan dalam acara Rapat Paripurna Terbuka  DPRD Kabupaten Probolinggo. Tajuk rapat adalah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo. Diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Probolinggo. Dan yang datang pun ribuan orang. Kebagian duduk huruf L54, saya jadi males foto-foto soalnya juauuuh .. untuk kamera saku seadanya dan cahaya di pendopo yang agak redup begini bisa dipastikan hasilnya akan kurang memuaskan.

Mobilnya dapet parkir di stasiun Kereta Api Probolinggo .. jalannya jadi lumayan melintas Alun-alun timur yang juga dijadikan tempat duduk untuk undangan. Waktu itu masih berangkat dari Krejengan dan diantar Pak Kardi. Karena kami memang belum pindah-pindah ke Kraksaan.

Ntah bisa curhat apa ngga ke ibu, seperti biasanya kalo beliau udah jadi Bupati. Pasti acaranya pun berkali-kali lipat sibuknya.

pelantikan bu tantri

Bu Tantri dan pak Timbul, mengenakan seragam putih-putih, hadir juga Gubernur Jatim, pakde Karwo dan undangan VIP lainnya. Kami yang di belakang asik ngobrol sendiri meski pelan-pelan karena amanat gubernur yang menggunakan pengeras suarapun masih terdengar sayup-sayup .. pasti akan lebih sayup-sayup lagi yang dapat di halaman pendopo atau bahkan yang di alun-alun.

BB 02 2013 049

Selesai acara, kami pun pulang ke haribaan .. eh ngga ding .. saya mampir dulu makan nasi padang :9 .. secara liat nasi kotakannya susah makannya .. Open-mouthed smile

[draguscn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s